Monday, April 20, 2009

sms affan

lagi asik asik chat, tiba tiba hp gue geter geter drrt drrt, ada sms. gue kirain dari si tikus, eh taunya dari si affan ahong.
pas gue baca isinya, lupa tapi intinya dia bilang gini " udah cantik wangi lagi. mau dikubur jam berapa ?" huaaa langsung gue lempar itu hp gue, eh trus gue ambil lagi, trus gue hapus, trus lagi gue bales deh ke si affan. iya gue tau itu bercandaan doang, tapi dampaknyaaaaaa, langsung gemeteran gue, trus lari ke kamar aga sambil keringet dingin, bilang apa yang terjadi. lari lagi ke kamar mandi, langsung ambil air wudhu. huuuufh lumayan lega sih, tapi jadi dingin semua rasanya. sampe si aga megangin tangan gue erat erat.
akhirnya udah sedikit tenang, gue duduk komat kamit dzikir, dan akhirnya pahlawan gue dateng.
bia, akhirnya gue lega cerita ke dia semuanya. walaupun sambil merinding jedar jeder ini.
affan liat aja lo ya grrr

No comments:

Post a Comment