Thursday, July 28, 2011

lebih seru!

kenapa postingan gua kali ini adalah lebih seru? ini termasuk dalam sambungan cerita dari postingan gua sebelumnya -_-
jadi ceritanya syalalalala, trus syalalala, habis itu syalalala (?)
kak witri dateng deh kan kerumah, sambil nungguin kak rusy dateng kita makan siang dulu deh bareng syalala. habis itu syalalalalalalalalalalalalalala si do~
sedikit ngga jelas, hm jelas jelas emang ngga jelas ini mah. zz
yaudah ceritanya dari pas kak rusy dateng aja deh ya. akhirnya kak rusy dateng kan tuh. kita ngobrol ngobrol ber-4. trus ada satu kejadian dimana pada saat kita lag bertiga kak witri gua kak rusy terjadi ke-ekstra-gilaan yang jarang dilakukan remaja putri pada umunya. nahloh.
yaudah pokoknya langsung ngakak bareng, dan kejadian itu ngga hanya kejadian sekali -_-
trus dzuhur......ashar.....magrib....makan malem.
sebelum magrib di kamar gua kak rusy, kak witri dan gua melakukan hal yang juga ngga pernah dibayangkan oleh remaja putri lainnya. mau tau apa? ada deh. yang jelas ini kejadiannya lebih seru dan lebih gila dan ujngujungnya teriak mendem trus ketawa (??????)
yaudah deh kan habis itu kak witri pulang duluan soalnya adeknya mau orgab besoknya mau bantuin nyari perlengkapannya. tinggal gua, kak rusy, dan syalalalala, trus kita makan. suasanya galau sekali gara gara si mbak penyanyi jadul, nyanyiin lagu jadul hmh.
habis itu balik lagi ke rumah kak rusy ngambil mobil, trus syalalalalallalala lilililililili syalala *ceritanya panjang pokoknya*
mendadak degdegan......sampe kamar senyum senyum ngga jelas -_- trus bbman sama kak rusy sama kak witri jadi makin gila sendiri. trus ngga lama ada bbm dari syalala buat nanyain lagi. trus........................................yeay :D

ah ya, btw si syalalala itu adalah orang yang di postingan gua sebelumnya yang gua bilang "kepribadiannya menarik" cie :p

No comments:

Post a Comment