Friday, December 9, 2011

2




hari minggu kemaren gua ke bandung dan berhubung buku bacaan gua tinggal teori komunikasi syalalala ke gramedia lah gua mencari cari novel. udah lama tertarik sama novel ini karna terpampang di list "best seller" gramed, akhirnya kemaren beli!
dalam waktu 1 hari novel ini langsung gua baca sampe habis. huaaaa bagus banget!
dari sekianpuluh koleksi novel gua, ini yang paling memacu motivasi. banyak pesan yang ada di novel ini. intinya di novel ini diceritain kalo buat meraih cita cita itu ngga gampang. dan kalopun kita punya kekurangan yang menurut kita "ah gabisa lah pasti, orang gua aja kayak gini syalalala" gitu hee
tokoh gusni yang punya bobot badan 195 kg, karna kerja kerasnya dia berhasil jadi atlet bulutangkis nasional, dia masuk timnas. yaaa walaupun berat badannya ga turun sih.
terselip kisah cinta monyet anak SD yang akhirnya berakhir di pelaminan antara gusni dan harry, dan mereka ngelaluinnya ga gampang. tentang persahabatan. keluarga. dll. pokoknya baguuuuuuuus! *menurut gue* semoga menurut kalian juga ya hehe

jadi berasa anak yang nulis buku promosi gini -_-'






No comments:

Post a Comment