Wednesday, January 2, 2013

happy new year 2013!

selamat tahun baru 2013.
tahun ini ngerayain di citos lagi, dan sama kak anggggooooo ganteng!
doi berhasil bikin gue makan sate AYAM dan sate KAMBING! pertama kalinya banget tuh makan daging kambing. dan gue ga suka gapernah mau makan ayam dan kambing. demi kamu loh demi kamuuuuu -_- selamat ya bapak anggo -,-
nungguin jam 12 nonton gue nonton 5 cm. lagi sama kak anggo. kak anggo baru pertama kali nonton, gue dua. jadi gue yang menang! (?) ngga lama turun ke bawah dan gatau MC atau DJ nya ngitung mundur. akhirnya "HAPPY NEW YEAR!!!" dan balon balon beterbangan ke bawah. seru deh. berhubung gue ga terlalu suka yang rame rame berisik gitu kan, gue melipir sama kak anggo ke coffee bean nunggun Aga sama Mbak Dina nge-dance joget joget di tengah tengah ala anak gaul.
trus jam setengah 2 gue udah ngantuk berat pulang deh ke-rumah.
seneeeeng banget deh, dari pagi udah renang bareng sama kak anggo, naik prosotan yang airnya kurang ngalir jadinya harus dorong sendiri biar bisa ngeluncur ke bawah -_- trus makan krecek! :9 trus ngerayain tahun baru bareng deeeeeh hihi sebelum bobo ngasih air putih pake mantra cinta dulu via mba dina ke kamarnya kak anggo cieeee (padahal kamar sebrang sebrangan tinggal ketok, tapi malu) #lah
besoknya pagi pagi bangun bangun udah liat mukanya kak anggo duduk di sofa depan lagi baca buku. trus lagi kerumahnya aulia ketemu kakek, dan nganterin kak anggo mau balik ke bogor :(

happy new year from double A! 

No comments:

Post a Comment