Wednesday, June 17, 2009

bersepeda

hari ini latihan bareng band nya bia, ke studionya dari rumah bia naik sepeda hehe
yaudah pake rok tetep aja jalan sepedanya. waktu nyampe di tempat parkirannya, karna takut hilang, gue bilang gini
"mba, jagain ya sepedanya. ini sepeda warisan soalnya". trus mba mbanya nyengir.
ngga lucu sih sebenrnya, tapi ya pengen cerita aja huu
pas sampe di studio nya, latihan deh.
terus nyanyi lagu bring me to life, bia udah jago lho main keyboardnya :D
udah selesai latihan, yaudah kita ke tempat sepeda lagi.
pas di depan swalayan
gue : bia, uang gue di kantong tinggal 5rb ni. beli ice cream yu. tapi emang ada walls (gitu bukan ya tuisannya lupa) harganya 2500?
bia : ada kali, coba aja yu liat
gue : yu

di dalem swalayan kata mas masnya ada, eh lebih murah dari yang dikira ternyata hehe
sampe di parkiran sepeda nya masih berdiri tegak dengan gagahnya.
pas naik, bia duluan. trus ada si kak bejo dibelakang rada jauh ngetawain bia.
akhirnya bia dadah dadah, pas dadah dengan tangan satu mgang ice cream sekaligus pgangan sepeda, trus tangan sebelahnya lagi dadah dadah, sepeda bia jalan juga tapi,sepeda bia nyerusuk nabrak trotoar hahaha kaki kanan bia sampe merah gitu. haha sabar ya bia.
yaudah habis itu kita naik sepeda lagi deh ke rumahnya bia :)

oh iya, kemaren yang namanya andika ardiansyah itu ngundurin diri jadi finalist remaja ceria. jadi tinggal gue sendiri deh yang wakilin dari 39 hhh yaudah deh, akhirnya digantiin. penggantinya lucu deh namanya adnan.

No comments:

Post a Comment