Saturday, June 27, 2009

salah dan akhirnya kalah haha

jadi setelah 14 atau 15 hari gitu gue latihan remaja ceria, final deh tanggal 26.
dan parahnya gue besoknya final, malemnya gue masih sempet nyanyi di kemang.
salahnya lagi, gue ngga latihan RC sama sekali.
tanggal 26 pagi
sms dari bu lurah
'jangan lupa bawa hsdgfiewfv, kita latihan dari jam 9 ya. habis itu baru gladi'
gue mau bangun, berat banget rasanya. astaga gue sakit gara gara kecapean deh ni pasti.

jam 07.00
gue harus fitting baju, okelah sempet. tapi badan gue ngga kuat mau bangun. sakit banget rasanya. hh

jam 8.00, jam 09.00
udah stress gue, kata dokter ngga boleh latihan dan kalo bisa ngga usah ikut final. hah? enak aja si dokter. tapi ya gimana lagi, gue kalo udah kecapean ya gini deh jadinya.
akhirnya mama nelfon ke kantornya, bilang kalo gue telat latihannya.
oke dan akhirnya gue dateng jam 2 kira kira.

jam 14.00 sampe pulang
'katanya sakit, tapi bisa manggung' ada yang ngmong gitu. ah bodo amat, emang bener gue sakit ko. waktu mau ke kantor walkot, magh gue emang kambuh. malemnya sembuh makanya bisa ke kemang tauuuuu hhh
yaudah akhirnya latihan hdbcscwycv/
mulai deh acaranya.
pas pengumuman gue udah tau aja ngga bakal menang, banyak banget salahnya gue habisnya hee
pas udah selesai, gue pengen ketemu bia ninid abang.
yaudah gue kedepan, ada vito sama kak ardian juga, ada EGY juga ternyata. yeh dasar ni orang, katanya ngga dateng wooo
sampe rumah, gue langsung panas dan sampe sekarang blm sembuh huhu

No comments:

Post a Comment