Friday, September 30, 2011

anggo ganteng!

gatau kenapa titlenya 'anggo ganteng' gitu. ceritanya sih mau ngerayu, semoga kerayu ya kakak anggo (?) -__- oke mulai ngga jelas nih gua.
jadi ceritanya hari ini ngampus seperti biasa dari jam 9.45 sampe jam 15.15.
kelas pertama yang harusnya 2 jam setengah jadi cuma 1 jam syalala, seneng banget deh kan tuh. eh gataunya kelas kedua, sosiologi, dosennya tepat waktu banget. ya bagus sih, tapi sekelas pada ngantuk semua, udah pada males banget deh, kayaknya gara gara topik sama apa yang dibicarakan sangat melenceng keadaannya. oke ini gapenting.

jadi berhubung hari ini gua dijemput mama, jadilah sama si kiki nunggu di tangga sambil menikmati angin sepoi sepoi di tangga lobby kampus tercinta. ngga lama mama dateng trus pulang deh ke rumah. dan ternyata papa udah dirumah, buru buru deh mama nyetirnya wuuuuuush. oke ini bukan bagian yang cukup penting juga ^,^v

jadi pas sampe rumah.........gua langsung lari ke atas, tiba tiba....................

papa :"kak kok ga salam papa?"
gue: "iya pa, gerah mau ganti baju dulu baru deh mau kebawah tadinya hehe *nyengir*"
papa : "nih ada paket *megang si paket yang terbungkus coklat*
gue: *mikir lama* he? tumben banget, jangan jangan bom hiii dari siapa pa emang?
papa: *baca* "anggoro, akmil"
gue: *jeder!* *degdegan mendadak* *hening*
mama: "yee yaudah sini buka dulu"
gue: *mematung* *larikebawah* huaaaaaaaa
(jadi acara membuka bungkusan itu di kamar mama akhirnya) -______________-

pas buka lamaaaaa banget, mau ngelepas isolasinya aja deg degan gemetaran. lebay banget ga sih gue -_-

aga: "sobek aja lama banget sih lu"
heboh banget sih -___________________-
akhirnya bungkusan itu pun terbuka
dan isinya.............
adalah........
jeng jeng!




:'$








:$ tulisan kak anggo lebih bagus dari tulisan gua masa (sedih)








yuhuuu jadi pangeran diantara putri putri cieeee(?)


aaaaaaaaaa habis itu langsung senyum senyum sendiri -_- apalagi pas baca suratnya hampir menitikkan air mata sangking senengnya haa ngga deng boong :p eh bener deh senengnya tapi wihiiiiiiiii :D
makasih ya kak anggo, sampe gabisa ngomong apa apa sangking senengnya. paling bisa banget buat girang ngga karuan gini hihi
aku sayang kamu! :$

2 comments:

  1. WAhh selamet ya sist , sama donk aku juga dikirim paket yang sama dari akmil juga :) pacar kamu tingkat brpa??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wihi samaan ya :D aku tingkat 4 pacarnya, kamu sist? :)

      Delete