Wednesday, September 7, 2011

mahasiswi!

yeay jadi mahsiswi juga!
setelah berlabil labilan dari berbagai macam cita cita yang pernah terlintas di pikiran gue.
pilihan akhirnya jatuh ke ilmu komunikasi. dan keputusan ini diambil setelah selesai SNMPTN dan SIMAK UI. jadi pas snmptn dan simak gua sama sekali ngga membubuhkan ilmu komunikasi di pilihan pilihan jurusannya. tadinya, pengen banget jadi dokter gigi. sampe udah tes si moestopo dan keterima. dan ternyata waktu lulusnya 6 tahun, berarti gua lulus kuliah udah tua! dan ngga bakal ada yang mau nikah sama gua habis itu #eh? -_- abaikan. bukan itu deng alasannya, alasannya adalah gua udah males berkutat dengan pelajaran super duper ribet. bahkan gua udah sempet nekat daftar test FK UIN dan H-1 gua ngebatalin. kenapa? ngga bakat -_- labil sekali bukan. karna simak dan snpmptn itu testnya di awal awal, gua udah keburu milih FKG, FKM, dan gizi. ngga tau diri? -_- dengan doa maksimal dan usaha minimal maka gagal lah saya lolos disana haha usahanya ngga minim juga sih, tetep rajin ke inten kok.
pas nyari swastanya, kembali labil. antara ngambil FKG moestopo atau hmmm komunikasi. dan yaudah test komunikasi dan lolos yaudah akhirnya kuliah komunikasi deh.
testnya semangat banget loh ituuuu, disemangatin sama kakak anggolo habisnya :p hihi

kalo ngomongin cita cita, sebenernya dari kecil cita cita gua itu banyak banget.
pernah pengen jadi sutradara -_- jadi penyanyi, PR, dokter gigi, psikolog, dokter kecantikan. tapi satu doang cita cita gua yang bertahan dan ngga pernah berubah hingga detik ini (rahasia)
semoga di komunikasi sukses amin o:)

No comments:

Post a Comment