Sunday, April 29, 2012

happy 9th monthsary!

Yeay Alhamdulillah 9 bulanan sama kak Anggo.
Udah 9 bulan ngga kerasa juga ya wihiiiiiii, walapun ada yang sempet lupa gitu deh awal awalnya :p
Makin kesini makin kerasa juga ya bedanya, kalo awal awalnya kalo mau anniv gini nih ya gue disuruh online ym trus sampe tanggal 27 nya langsung heboh selamat syalalala bulan.
Tapi aku maklum kok pacarku yang ganteng disana sibuk banget hehe
Walaupun sering lagi semangat45' cerita, cuma ditanggepin 'eh? iya' 'ha oh' dan lama lama semangat untuk bercerita gue menyurut karena disana yang mendengarkan sedang ngantuk berat, tapi rasa sayang gue ga pernah berkurang. Ataupun ketika pacarku ini lagi capek baru turun dari tidar, dan memilih istirahat sebentar daripada bbman sama gue, trus temennya ngajakin renmil, rasa capeknya pun hilang saudara hahahaha. Pokoknya gue sayang sama pacarku yang baik sekali hatinya ini.
Selamat 9 bulanan kak Anggo gantengku, I love you :)

No comments:

Post a Comment